logo blog

Mobil Audi TT Clubsport Quattro Concept

Mobil Audi TT Clubsport Quattro adalah sebuah mobil sport dengan kap terbuka yang berkinerja tinggi serta berpenampilan bergaya. Bodi Clubsport Quattro terbuat dari aluminium dan memiliki fitur  kemudi bersama dengan stik pergeseran gigi aluminium.


Mobil Clubsport Quattro memiliki mesin Turbocharged Incline-4 dengan kapasitas 1.984 cc yang memberikan daya output 300 tenaga kuda. Sistem pembuangan memastikan pembuangan yang mudah dengan suara yang kuat. Mobil ini memiliki  transmisi enam kecepatan manual dan enam kecepatan otomatis S-Tronic.  Pengemudi dapat memilih transmisi sesuai dengan kondisi jalan dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah bahkan pada beban yang tinggi.

Mobl ini memiliki Interior dalam warna oranye dan fitur jok kulit, panel instrumen dan sejumlah grafis. Eksterior dengan  fitur peganagan pintu aluminium, pintu pembuka, lampu LED dan lampu belakang yang memberikan intensitas cahaya yang tinggi pada malam hari. Mobil ini memiliki fitur velg 9x19 inci dengan cakram berventilasi 13,39 inci di depan dan 12,20 inci di bagian belakang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger