logo blog

Mobil Audi RS6 Avant Tahun 2008

Mobil Audi RS6 yang dianggap menjadi salah satu mobil mewah yang berkinerja tertinggi. Desai mobil Audi RS6 terlihat sangat sporty dengan mesin yang kuat. Bodi RS6 sangat ringan karena terbuat dari aluminium dan mobil ini tersedia dalam warna Biru, Hijau Monterrey, dan Monza Perak.


Mobil RS6 memiliki fitur mesin V10 Twin-Turbo dengan kapasitas 5.204 cc. Mesin ini memberikan daya output 580 tenaga kuda pada 6.250 rpm dan torsi 479 lb-ft pada 1.500 rpm. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 60 mph dalam 4,5 detik, 125 mph dalam 14,9 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 155 mph.

Dengan transmisi tiptronic enam kecepatan dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi. Roda RS6 terdiri dari roda 20 inci dengan sistem rem cakram keramik 16,5 inci di depan dan 14 inci di bagian belakang. Rem cakram ini memiliki daya tahan tinggi dan pengereman yang lebih baik bahkan pada kecepatan yang tinggi.

Eksteriornya dengan fitur lampu bi-xenon tajam dan lampu belakang yang memberikan intensitas cahaya yang tinggi selama malam. Interior sebagian besar terbuat dari aluminium dan serat karbon dan fitur jok kulit, tiga spoke steering wheel, sistem audio, sistem pemantauan tekanan ban dan sistem pendingin udara.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger