logo blog

Mobil Audi TT Roadster 3.2 Quattro

Mobil Audi TT Roadster adalah sebuah mobil sport berperforma tinggi dengan fitur bodi yang mengesankan untuk sebuah mobil sporty menakjubkan. Bodi TT Roadster terbuat dari aluminium dan baja di mana 58% dari bodi terbuat dari aluminium dan 42% persen bodi terbuat dari baja. Komponen baja yang terletak di bagian belakang roadster untuk memastikan beban yang sama didistribusikan secara merata pada as roda.


Roadster ini memiliki top electrohydraulically lembut yang terbuat dari aluminium dan baja. Soft top ini dioperasikan dengan sentuhan tombol dan dapat dibuka atau ditutup hanya dalam 12 detik. Roadster ini memiliki mesin V6 berkapasitas 3.189 cc. Mesin memberikan daya output 250 tenaga kuda pada 6300 rpm dan torsi 236 lb-ft pada 2.800 rpm. Roadster mencapai kecepatan 60 mph di 5,8 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 155 mph. Roadster ini dilengkapi dengan kedua transmisi manual enam kecepatan dan transmisi otomatis DSG yang memungkin pengemudi bisa memilih transmisi sesuai dengan kondisi jalan. Pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi.

Fitur lampu Eksterior yang tajam , lampu belakang dan spoiler yang bertenaga listrik. Interior dilengkapi kursi sporty, roda kemudi dari kulit, sistem navigasi, sistem AC otomatis, sistem audio dan ruang bagasi besar 210-250 liter. Roadster ini memiliki velg 17-inci dengan brake assist system dan memastikan daya tahan tinggi dan pengereman yang lebih baik bahkan pada kecepatan yang tinggi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger