logo blog

Mobil Audi RS4 Cabriolet Tahun 2008

Mobil Audi RS4 yang merupakan mobil sport dengan kinerja tinggi pada trek balap dan di jalan-jalan. Bodi mobil terbuat dari aluminium dengan fitur bumper desain berlian, spoiler belakang yang terintegrasi, 18 inch, dan sistem kamar knalpot kembar.


Mobil Audi RS4 dilengkapi dengan mesin 4.2 liter dengan kapasitas 4.163 cc. Mesin memberikan daya output 420 tenaga kuda pada 7800 dan 317 lb-ft torsi pada 5.500 rpm. RS4 mampu mencapai kecepatan 60 mph dalam 4,8 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 155 mph. Juga ada tombol "Sport", ketika tombol ini ditekan menghasilkan suara mesin dan memastikan kinerja tinggi.

Audi RS4 yang dilengkapi dengan transmisi manual enam kecepatan dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi. RS4 ini juga dilengkapi Dinamis Ride Control yang menurunkan berat mobil dan memberikan keseimbangan yang baik bahkan pada kecepatan tinggi.

Audi RS4 dlengkapi fitur yang roda 18 inci dengan cakram berventilasi 14,4 inci di depan dan 12,8 inci di bagian belakang. Disk ini berisi delapan piston kaliper di depan dan empat kaliper piston di bagian belakang dan memastikan penanganan yang baik dan pegangan bahkan pada kecepatan yang tinggi.

Video Mobil Audi RS4 Cabriolet Tahun 2008

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger