logo blog

Konsep Mobil Audi Nuvolari Quattro

Konsep mobil Audi Quattro Nuvolari adalah sebuat seater 2 + 2 berkinerja tinggi dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dibuat oleh Audi. Bodi mobil Audi Quattro Nuvolari terbuat dari aluminium dan sebagai hasilnya, mobil tersebut sangat ringan. Mobil ini memiliki link depan empat dan suspensi trapesium-link untuk kemampuan yang lebih tinggi dan presisi. Mobil ini di cat warna Perak luna dan juga tersedia dalam warna putih.


Konsep mobil Audi Quattro Nuvolari terdiri dari mesin V10 Twin-Turbo 5 L dengan desain baru dan FSI injeksi bensin untuk menghasilkan lebih banyak daya dan efisiensi pada kecepatan yang lebih tinggi. Kapasitas mesin sekitar 5.000 cc dan memberikan daya output 600 bhp dan dari 553 torsi lb-ft pada 2.000 rpm. Audi Quattro Nuvolari mencapai kecepatan 60 mph dalam 4,1 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 155 mph.

Audi Quattro Nuvolari dilengkapi dengan transmisi otomatis 6 kecepatan dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi. Mobil ini memiliki tiga mode yang berbeda yang "mode Angkat", "mode Dinamis" dan "mode otomatis". Mode ini dapat dipilih tergantung pada kecepatan mobil dan jalan kondisi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger