logo blog

Mobil Audi R8 V12 TDI Concept

Mobil Audi R8 V12 TDI adalah sebuah mobil kinerja tinggi yang juga pemenang di Le Mans. Mobil Audi R8 V12 TDI dengan bodi aluminium ringan yang beratnya sekitar 210 kilogram. Bodi mobil ini dicat dengan warna Silver dan fitur terlihat berotot dan berdiri sebagai contoh yang baik dari model top sporty Audi.


R8 terdiri dari mesin diesel V12 twin turbo mesin dengan kapasitas 5.934 cc. Mesin memberikan daya output 500 bhp dan torsi 738 lb-ft pada 1.750 rpm. Mencapai kecepatan 60 mph dalam 4,2 detik dan kecepatan tertinggi adalah 186 mph. Mobil ini memiliki transmisi manual enam kecepatan dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah bahkan pada beban yang lebih tinggi.

Mobil ini memiliki dua turbocharger yang menghasilkan tekanan yang lebih tinggi dan torsi 738 lb-ft, ini juga membantu untuk memberikan daya output 84,3 tenaga kuda. Sebuah tombol start dan stop disediakan untuk mesin dan mobil dapat dioperasikan dalam dua mode yang berbeda yang mode Ras dan mode Dinamis.

Interior terbuat dari serat karbon, kursi kulit, sistem navigasi, kontrol iklim, AC dan tiga spoke steering wheel. Eksterior meliputi lampu LED dan lampu belakang yang memberikan cahaya intensitas tinggi bahkan pada malam hari. Rem terbuat dari keramik yang terdiri dari 24 piston yang memastikan kinerja tinggi dan daya tahan tinggi. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger