logo blog

Mobil Audi RS4 Avant Tahun 2007

Mobil Audi RS4 Avant merupakan mobil sport yang sangat menarik dengan performa tinggi. RS4 telah menjadi trendsetter di mana 6.000 unit telah terjual hanya dalam setengah tahun. Bodi mobil ini terbuat dari aluminium dengan fitur radiator grille tunggal, trim pintu dan velg yang lebih rendah.


Mobil Audi RS4 Avant 480

Fitur mesin RS4 adalah mesin V8 berkapasitas 4.163 cc. Mesin ini mampu memberikan daya output 420 bhp pada 8.250 rpm dan torsi 317 lb-ft pada 5.500 rpm. RS4 mencapai kecepatan 60 mph dalam 4,8 detik dan kecepatan tertingginya sekitar 155 mph. RS4 memiliki fitur teknologi FSI dan unit injeksi bensin memberikan daya output tergantung pada campuran udara dan bahan bakar. Mobil ini memiliki transmisi manual enam kecepatan dengan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi.

Fitur Eksterior bodi aluminium, lampu bi-xenon, dan lampu belakang yang memberikan intensitas cahaya tinggi ketika malam. Interior sebagian besar dirancang dari serat karbon dan fitur sistem pendingin udara, sistem navigasi, roda kemudi olahraga, pusat penguncian sistem, sistem audio dan jendela listrik. Fitur roda RS4 fitur 18-inch 5-spoke dengan rem cakram berventilasi yang mengukur 365 mm di depan dan 324 mm di bagian belakang. Disk ini memastikan pendinginan optimal dan penanganan yang lebih baik bahkan pada kecepatan yang lebih tinggi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger