logo blog

Mobil Peugeot 107 3 pintu 2013

Mobil Peugeot 107 3 pintu 2013
Mobil Peugeot 107 3 pintu 2013 akan membawa gaya dan kecanggihan baru untuk pecinta mobil di seluruh dunia. Mobil baru ini akan membawa pemilik pada kenyamanan berkendara dikota dan efisiensi bahan bakar yang dicari semua. Dengan tampilan yang lebih ramping pasti akan membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan teratas untuk mobil yang elegan dan nyaman.


Kinerja Sederhana
Peugeot 107, mobil menggunakan mesin 1.0i 5 kecepatan manual dan mesin dual-Tronic manual. Orang dapat memilih antara versi 3 pintu dan versi 5 pintu Peugeot 107. Keakraban tidak akan menjadi masalah karena masih memiliki jangkauan sederhana yang nyaman.


Ramah Lingkungan
Perusahaan juga ingin memberikan perubahan konstan pada mobil yang serba cepat ini. Peugeot juga memberikan kesempatan yang lebih baik untuk menjadi ramah lingkungan dan efisien. Mobil baru ini juga membantu menjaga lingkungan tetap bersih karena mampu menurunkan emisi Karbon Dioksida menjadi 99 g / km untuk versi manual dan 104 g / km untuk mesin dual-tronic. Orang juga akan dapat menghemat setiap satu dolar mereka dengan mesin yang efisien bahan bakar. Semua Peugeot 107 yang baru dapat mengurangi konsumsi bahan bakar untuk mesin manual di 62 mpg (4,3 liter per 100 kilometer). Sedangkan versi dua-tronic akan mampu mengurangi konsumsi bahan bakar di 59 mpg (4,5 liter/100 km).

Interior
Mobil ini juga memiliki sistem audio yang memungkinkan pengguna untuk mengemudi dengan nyaman di kota. Roda kemudi juga dilengkapi dengan dayung kemudi yang membuat manuver dan kendali mobil lebih mudah.  Mobil generasi baru ini juga akan menawarkan bar atap yang berbeda dan kotak untuk sepeda, ski dan banyak lagi. Perusahaan ini juga akan meluncurkan aksesori lainnya untuk membantu meningkatkan kinerja dan kelincahan Peugeot 107 3-pintu.

Video Mobil Mewah Peugeot 107 3-pintu


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger