logo blog

Mobil Rolls-Royce Ghost Two-Tone 2012

Mobil Rolls-Royce Ghost Two-Tone 2012

Tidak banyak orang membeli Rolls-Royce Ghost karena mereka ingin mobil mereka tampil mencolok di jalan. Namun, bagi mereka Ghost standar terasa tidak cukup eye-catching, lebih kecil dari phantom, ada edisi khusus yang menonjol kemana pun ia pergi yaitu Rolls-Royce Two -Tone Ghost 2012.



Mewah & Bergaya
Sebuah Rolls-Royce tidak akan menjadi Rolls-Royce jika bukan sebuah mobil yang sangat istimewa, Two-Tone Ghost telah menuju ke tingkat yang baru. Perusahaan telah menggambarkannya sebagai sebuah karya seni. Catnya adalah campuran menakjubkan dari Infinity Hitam dan Cassiopeia Silver, sedangkan detail-detail kecil seperti karpet yang terbuat dari wol domba terbaik menambah rasa bagi pemilik yang beruntung mengalaminya.

Prestasi
Mesin V12 turbocharged 6.6-liter menghasilkan lebih dari 560 tenaga kuda, cukup untuk membawa raksasa 2,5 ton ini dari posisi diam hingga 60 mph dalam 4,7 detik. Top speed dibatasi secara elektronik di beberapa pasar, tapi 155 mph mungkin digunakan untuk mengatakan pada edisi tahun sebelumnya, "cukup."


Ramah Untuk Pengemudi
Rolls-Royce tidak hanya ditujukan untuk pelanggan yang lebih memilih untuk mengendarai mobil sendiri di sekitar kota. Perusahaan menempatkan penekanan yang lebih kuat pada pengalaman mengemudi, sehingga transmisi Two-Tone Ghost rear-wheel drive memberikan umpan balik yang tepat dan memuaskan. Ini tidak pernah akan menjadi mobil murah untuk dijalankan antara 13 dan 20 mpg, tergantung lingkungan dimana mengemudi, tapi kemudian Rolls-Royce Two-Tone Ghost 2012 tidak mungkin dibeli oleh mereka yang khawatir tentang harga gas.

Video Mobil Rolls-Royce Ghost Two-Tone 2012

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger