logo blog

Mobil Antik Rolls-Royce Corniche

Mobil Antik Rolls-Royce Corniche

Rolls-Royce Corniche adalah mobil coupe dan Convertible yang diproduksi oleh Rolls-Royce Motors antara tahun 1971-1996. Rolls-Royce Corniche yang tersedia pada coupe dan convertible terdiri dari mesin V8 standar bersama dengan kepala silinder aluminium dan aluminium-silikon hitam yang didorong dengan besi liner silinder. Karburator twin SU telah dilengkapi; Injeksi bahan bakar Bosch ditambahkan pada tahun 1980.


Mobil terdiri dari transmisi  3 kecepatan otomatis, suspensi roda empat independen bersama dengan per pegas yang ditingkatkan dengan sistem hidrolik. Rem cakram yang digunakan pada keempat roda berventilasi, kemudian pada tahun 1972 rem cakram ditambahkan.

Video Rolls-Royce Corniche 1


Corniche II
Model Corniche II telah diluncurkan pada tahun 1986 yang terdiri dari paduan bumper karet yang telah diganti dengan struktur chrome. Sebuah pendingin oli digunakan di radiator aluminium. Fitur tambahan lainnya termasuk pola baru di plat belakang, dashboard yang sudah dimodifikasi, rims bergaya dan kursi desainer.

Video Rolls-Royce Corniche 2

Corniche III
Model Corniche III telah diluncurkan pada tahun 1989 di Frankfurt Motor Show. Kantong udara standar telah digunakan dalam model ini sama seperti Corniche II, suspensi yang canggih, bumper dicat dalam warna mobil dan beberapa perubahan telah dilakukan untuk konsol dan dashboard.

Video Rolls-Royce Corniche 3


Corniche IV
Corniche IV diluncurkan pada tahun 1993, di mana produksi Corniche IV telah dilakukan di Crewe Town, Inggris. Perubahan besar dibandingkan dengan Corniche III adalah jendela kaca belakang menggunakan plastik dan kantong udara yang telah dimodifikasi.

Video Rolls-Royce Corniche 4


Corniche V
Corniche V diluncurkan pada Januari 2000.  Corniche V juga dianggap sebagai mobil termahal yang diproduksi oleh Rolls-Royce pada waktu itu dengan harga mulai dari 359.900 Dolar AS.

Video Rolls-Royce Corniche 5

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger