logo blog

Mobil Mewah Rolls-Royce Jonckheere aerodinamis Coupe II

Mobil Mewah Rolls-Royce Jonckheere aerodinamis Coupe II 2012

Rolls-Royce selalu dikaitkan dengan kendaraan berdesain mewah dan berkela. Rolls-Royce Jonckheere aerodinamis Coupe II 2012 desain Ugur Sahin, sebuah perusahaan desain Belanda, dengan tujuan untuk membangkitkan konsep lama. Bahkan jika tidak ada produksi di masa depan, Ugur Sahin berencana mencari investor untuk membangun satu unit.


Mesin
Ugur Sahin memfokuskan pada tampilan eksterior mobil. Tidak ada rincian yang diketahui tentang apa yang akan berada di dalamnya. Namun, dengan ukuran mobil ini mudah untuk menebak bahwa kendaraan ini membutuh kan mesin yang besar.

Eksterior
Garis lengkung pada seluruh mobil. Bagian belakang mempertahankan garis asli sementara bagian depan dengan lampu depan drop ke dalam fender serta sirip belakang telah dirampingkan. Tepat di tengah-tengah bagian depan, panggangan Rolls-Royce memberikan tampilan klasik dari mobil berusia 70 tahun.


Interior
Sulit untuk mengetahui bagaimana teknologi di masa depan dan apa bahan yang akan digunakan. Karena mobil masih dalam tahap konseptual dan tidak ada rincian interior Coupe yang diumumkan. Rolls-Royce Jonckheere aerodinamis Coupe II 2012 desain Ugur Sahin akan menjadi mobil satu macam. Berdasarkan  Model 1935 oleh Jonckheere Works, konsep menampilkan mobil klasik. Bahkan jika proyek tersebut menerima dana yang dibutuhkan, Rolls-Royce belum berniat untuk memproduksi massal.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger