logo blog

Mobil Mewah Jaguar XJR 2014

Mobil Mewah Jaguar XJR 2014 

Apa yang anda cari dalam sebuah mobil pilihan? Apa yang bisa anda harapkan dari sebuah mobil Jaguar XJR 2014. Jaguar XJR 2014 yang dijuluki Sedan super tampaknya bertentangan dan mengesankan. Perpaduan keindahan dengan mesin yang performa tinggi dan didukung dengan chassis kokoh dan styling elegan memberikan kombinasi utama untuk kendaraan sedan mewah ini.


Gambar Mobil Mewah Jaguar XJR 2014
Mesin 
Menggunakan mesin V8 Supercharged 5.0-liter dengan 550-tenaga kuda pada 6.500 rpm, torsi £ 502-feet pada 5.500 rpm, dan start-stop kontrol yang cerdas, mesin ini memungkinkan 0-60mph sprint 4,4 detik dan puncak dibatasi secara elektronik pada kecepatan 174mph.



Thrust dan power dialihkan ke ban belakang melalui mekanisme transmisi otomatis delapan kecepatan yang mampu mendeteksi percepatan dan perlambatan, throttle dan pengereman, beban jalan dan kekuatan menikung. Pada mode otomatis, ini memungkinkan perpindahan gigi yang halus untuk mengakomodasi kondisi mengemudi yang berbeda serta menawarkan menyalip cepat dan mulus.


Kinerja 
Sistem dinamis ditemukan di Jaguar XJR memungkinkan peningkatan keterlibatan pengemudi dengan akurasi kemudi yang lebih baik dan stabilitas, kontrol pada kecepatan tinggi. Untuk pengemudi yang agresif, rekayasa XJR adalah bonus. Ban Pirelli 20-inci, peredam sistem suspensi adaptif yang mampu menyesuaikan 500 kali per detik, dan kursi sport yang eksklusif adalah paket utama untuk driver. Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger