logo blog

Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports 2013

Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports 2013

Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports 2013 adalah mobil andalan terbaru dari Eropa. Digambarkan sebagai "desain streamline" yang memamerkan lekuk bodi yang stylish. Tidak hanya RCZ yang menarik, juga memiliki substansi dengan mesin ekspresif melalui jalan-jalan. Mengikuti tren yang sama dibentuk dengan sport model baru yang tersedia pada awal tahun 2013.



Gambar Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports

Mesin

Di bawah kap adalah mesin 1,6 liter yang menghasilkan 200 HP. Renault menawarkan beberapa tingkat mesin dengan gearbox yang cocok. Basis mesin 200 tenaga kuda memiliki transmisi 6 kecepatan manual.

Kinerja
RCZ  memiliki perilaku dijalanan seperti yang diharapkan. Inilah manfaat dari setelan suspensi yang melampaui pendahulunya. Suspensi depan memiliki bracing bar rendah untuk meningkatkan penanganan, memberikan stabilitas yang lebih baik saat menikung.


Eksterior
Konsep desain RCZ pertama keluar pada tahun 2007. Selama bertahun-tahun, RCZ akhirnya berhasil sampai ke lini produksi. Hood memakai lencana Peugeot dengan kepala lampu diperpanjang dan itu terlihat  sangat ramping. RCZ tersedia dalam beberapa kombinasi warna.

Interior
Di bagian interior, RCZ memenuhi kriteriasebagai sebuah mobil sport. Ia memiliki panel kontrol pusat dengan desain minimalis yang tersembunyi tepat di belakang kemudi. Kursi yang nyaman memberikan tampilan luas secara keseluruhan. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah sebuah mobil sport, Peugeot RCZ memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup.
Peugeot RCZ Coupe Sports hadir dengan beberapa perbaikan dari pendahulunya seperti pada tingkat kebisingan, stabilitas dan pilihan. Semua upaya diinvestasikan oleh tim engineering membuat RCZ kendaraan stabil dengan mesin yang lebih kuat. Mesin 1.6 liter adalah model yang paling kuat yang dirancang oleh produsen Perancis yang berhasil sampai ke lini produksi.

Video Mobil Peugeot RCZ Coupe Sports



Artikel Terkait:
Konsep Mobil Masa Depan Peugeot RD
Mobil Terbaru Peugeot RCZ
Mobil Mewah Peugeot SR1
Mobil Ekslusif Peugeot HX1 Concept
Mobil Mewah Peugeot SXC Concept 2011
Mobil Peugeot Onyx Concept
Mobil Masa Depan Peugeot EX1
Mobil Terbaru Peugeot RCZ R 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger