logo blog

Mobil Rolls-Royce 102EX Phantom Eksperimental Electric

Mobil Rolls-Royce 102EX Phantom Eksperimental Electric
Mobil Rolls-Royce 102EX Phantom Eksperimental Electric adalah mobil listrik pertama kalinya di dunia yang dibuat oleh oleh Rolls-Royce. Juga dikenal sebagai mobil "Phantom EE (Experimental Electric)" 102EX dianggap sebagai model Rolls-Royce yang jauh lebih baik sejak pertama kalinya  diluncurkan tahun lalu.


Gambar Mobil Rolls-Royce 102EX Phantom Eksperimental Electric


Phantom EE memiliki fitur seperti "spaceframe aluminium" yang sangat penting dalam mengatur perjalanan mobil dengan tenang secara keseluruhan. Selain spaceframe itu, Phantom EE juga memiliki fitur yang berbeda seperti "Gearbox 6 kecepatan" dan mesin "V12". Gearbox baru-baru ini diganti dengan dua motor listrik dan paket baterai lithium untuk frame mobil yang langka. Kemasan baterai Phantom EE yang terbuat dari gabungan kobalt, nikel, dan mangan. Baterai dengan kepadatan rata-rata 230Wh/kg yang sangat penting dalam mengatur dan mengisi kembali baterai.


Menurut Ian Cameron, Chief Designer untuk Rolls-Royce motor, konsep keseluruhan dan desain Phantom EE melengkapi baik dengan esensi cahaya alami dari mobil, ruang dan bahan mesin lainnya. Ketua Rolls-Royce dan CEO Torsten Otvos mempelopori peluncuran resmi Phantom EE di Eropa.

Video Mobil Rolls-Royce 102EX Phantom

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger