logo blog

Mobil Mewah BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe Tahun 2014

Mobil Mewah BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe Tahun 2014

Konsep mobil mewah BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe ini diresmikan oleh BMW dan Pininfarina. Kolaborasi BMW dengan desainer rumah Pininfarina Italia disatukan untuk menghasilkan mobil yang memiliki nilai seni untuk klien yang dimanjakan dan eksklusifitas. Hal ini menjamin bahwa BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe akan membangkitkan reaksi besar pada saat peluncuran.



Mesin
Mereka belum merilis spesifikasi teknis yang berkaitan dengan rincian mesin dan kekuatan Gran Lusso Coupe. Spesialis industri berspekulasi bahwa mobil konsep mungkin memiliki memiliki mesin twin turbo V12 6-liter yang menghasilkan kekuatan besar dari 554 BHP. 


Exterior
Tampilan eksterior  mirip sedan BMW seri 7. Fitur eksternal dari Gran Lusso Coupe bukan hanya lebih besar dari sedan BMW 6 seri. Sebaliknya, aliansi BMW dengan Pininfarina telah dikembangkan dengan desain revolusioner. Lampu flat atasnya dan grill berani memberikan konsep mobil ini terlihat lebih agresif. Rincian di mobil ini sangat cantik, baik interior dan eksterior.


Interior
Interior yang sangat menakjubkan, memiliki jok high end yang mencakup panel kulit dan kayu. Kayu alami dari Selandia Baru memiliki kualitas dan berkilau berkilau dipadukan kedalam interior mobil ini. Fitur interior lainnya dari konsep BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe termasuk lis hitam di empat kursi, dan garis atap yang dijahit tangan dari kayu Italia premium. Fitur kunci tambahan dari BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe menggunakan velg 21 inch alloy, cermin pintu konvensional dan jendela wiper.

Video BMW Pininfarina Gran Lusso Coupe Tahun 2014

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger