logo blog

Mobil BMW M5 Tahun 2014

Mobil BMW M5 Tahun 2014

Mobil mewah BMW M5 adalah mobil performa tinggi ini, diatas BMW Seri 5. BMW M5 ini datang dengan segala kinerja. Mobil BMW adalah mobil yang tak tertandingi didunia. Mobil ini mirip dengan Mercedes-Benz E63, salah satu saingan terdekat BMW.

Mobil BMW M5
Mesin & Performa

Mobil BMW M5 2014 memiliki mesin twin-turbocharged V8 4.4 liter, mesin ini memiliki 560 tenaga kuda pada 6.000 sampai 7.000 rpm. Kendaraan ini dilengkapi dengan dual-clutch dan dapat sprint dari 0 hingga 62 mph hanya dalam 4,3 detik. Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 155 mph. 



Interior
Di dalam BMW M5, anda akan menemukan roda kemudi keren, kursi berventilasi, kontrol 4 iklim dan pintu otomatis. Dashboardnya memiliki layar warna dengan beberapa sistem ConnectedDrive infotainment.


ConnectedDrive ini memungkinkan semua penumpang untuk mendapatkan akses informasi real-time, internet, stasiun radio yang berbeda, bahkan mengubah pengaturan kontrol suhu udara. Penumpang bahkan dapat memilih untuk memasukkan alamat yang diberikan dengan bantuan touchpad manual yang terletak tepat di atas kontroler iDrive.

Video Mobil Mewah BMW M5 Tahun 2014

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger