logo blog

Mobil Sport Ford Shelby GT500 2012

Mobil Sport Ford Shelby GT500 2012
Tidak ada yang berubah dari edisi Shelby GT500 2011 kecuali tiga hal. Meskipun mesin dari tahun lalu dan masih menggunakan supercharged dan Intercooler 5.4 liter 550hp serta bodi Shelby dengan penjualan semua 5.500 unit, satu perbedaan versi ini dari tahun lalu adalah SVT dirancang dengan kursi depan Recaro. Seperti kita semua tahu, Recaro adalah salah satu yang paling mudah dikenali pembuat kursi di dunia. Kali ini, Recaro membuat tanda dengan GT500 2012 sebagai pembuat kursi resmi untuk model ini. 

Gambar Mobil Ford Shelby GT500

Perubahan
Perubahan lain untuk model 2012 adalah implementasi dari pilihan bantuan kemudi. Sistem ini dimungkinkan karena penggunaan sistem power steering listrik yang digunakan untuk membantu dengan kemudi mobil. Tidak seperti jenis sebelumnya, power steering assist dan power steering listrik menggunakan motor listrik dan kecepatan sensor yang terhubung ke ecu untuk menentukan berapa banyak bantuan kemudi untuk sopir.


Dengan model 2012, pengemudi memiliki kemampuan untuk memilih berapa banyak bantuan yang mereka inginkan di jalan ataupun ditrek.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger