logo blog

Mobil Sport Peugeot Onyx Concept

Mobil Sport Peugeot Onyx Concept

Mobil Peugeot Onyx Concept 2012 mampu mencuri pusat perhatian dari para pesaingnya terutama dengan bodi wajah kucing nya. Sebuah bodi yang menarik bukanlah satu-satunya fitur yang ada pada supercar Peugeot ini. Anda juga akan mendapatkan mesin V8 yang kuat dan ringan yang akan membantu mengalahkan saingan dalam balapan.



Gambar Mobil Sport Peugeot Onyx Concept


Mesin

Di bawah shell serat karbon, Onyx ini didukung oleh mesin twin-turbo powertrain hybrid V8 3.7L dan motor listrik dengan 80 HP. Kedua bergabung untuk jumlah tenaga kuda Onyx menjadi 680. Mesin bensin menghasilkan £ 855-ft torsi, sementara motor listrik menambah £ 206-ft yang dihasilkan totalnya adalah £ 1061-ft torsi. Listrik disimpan dalam baterai lithium-ion dan dikirim ke roda belakang menggunakan transmisi sequential 6 kecepatan. Dengan output daya yang luar biasa tersebut, Onyx mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu 2,2 detik. Kekuatan Onyx Concept untuk rasio berat mengesankan dan diperkirakan sekitar 2kg per rem hp. Rasio ini memungkinkan supercar ini untuk mencapai kinerja yang tinggi tanpa mengorbankan keanggunan dan kemurnian.


Eksterior
Konsep ini dilengkapi dengan pintu dan sayap tembaga. Bodi ditutupi dengan potongan-potongan serat karbon dalam warna hitam matte. Fasia depan dilengkapi dengan grille vertikal datar dengan 4 louver horizontal dan lambang singa. Kedua sisi kisi-kisi menampilkan sepasang lampu LED. Di sisi atas, ada atap doble punuk dengan 2 intake udara yang disalurkan ke mesin. Atap ini terbuat dari material Ply Metil metakrilat (PMMA) yang ringan dan anti pecah. Bagian belakang dilengkapi dengan banyak LED termasuk: light bar, Onyx bade dan tanda tangan lampu belakang.

Interior
Kokpit tidak datang dengan kursi; melainkan dengan desain bathtub dua lekukangeser ke dalam. Kokpit kedap suara terbuat dari kompresi yang membentang. Dashboard terbuat dari kayu simulasi baru, yang dikenal sebagai kayu koran. Pengemudi dapat melihat semua kegiatan mesin dan kecepatan kendaraan melalui layar, sedangkan layar kamera spion terletak di langit-langit sehingga menyediakan pengemudi dengan 3 kamera spion. Fitur besar lainnya adalah kamera dipasang antara sandaran kepala yang menangkap pengalaman berkendara. Peugeot Onyx Concept 2012 dapat digambarkan sebagai supercar masa depan yang banyak penggemar.

Video Mobil Peugeot Onyx Concept


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger