logo blog

Mobil Peugeot 208 GTi Concept

Mobil Peugeot 208 GTi Concept

Peugeot telah memproduksi mobil berkualitas dalam kategori mobil super mini sejak peluncuran 205. Pada tahun 2012 Peugeot 208 GTi Concept diperkenalkan sebagai bagian dari kesuksesan sebuah kendaraan. Dengan mesin sport 1,6 liter dan transmisi gearbox 6 kecepatan manual serta roda kemudi kecil untuk memberikan nuansa dekat dan sporty.

Gambar Mobil Super Peugeot 208 GTi Concept
Eksterior
Tampilan Peugeot ini dikembangkan dari 207 yang terlihat ramping untuk memberikan tampilan yang bertekstur halus. Lampu depan adalah LED yang menghasilkan beberapa efek yang menarik tergantung pada pengaturannya. Sekitar indikator LED memberikan lampu tampilan iris bila digunakan, sedangkan pada balok lampu depan menghasilkan efek mata kucing. Pipa knalpot krom ganda memberikan tampilan yang sangat sporty pada bagian belakang, sementara spoiler dan pinggir hanya melayani untuk meningkatkan rasa ini. Pegangan alumunium membentuk pola kotak-kotak, mirip dengan bendera balap dengan bar yang lebih rendah memberikan bendera tiga warna Perancis atau desain British Union Flag.


Interior
Peugeot 208 GTi Concept fitur kursi sport bucket yang aman saat berkendara, sedangkan roda kemudi juga menggunakan kulit. Dashboard dan instrumen LED backlit dengan pedal aluminium melengkapi tampilan sporty.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger