logo blog

Mobil Terbaru Peugeot 308 SW

Mobil Terbaru Peugeot 308 SW 

Peugeot 308 SW dianggap sebagai versi berkelas yang lebih praktis dari pendahulunya . Mobil ini telah dirancang sedemikian rupa dengan memperhitungkan ruang, gaya , dan interior yang praktis. Ini lebih ringan dari pendahulunya, ruang kargo benar-benar lebih dari cukup . Faktor-faktor ini telah berkontribusi untuk membuat mobil estate yang lebih baik dari lainnya . 



Salah satu faktor utama yang perlu diperhatikan adalah mesin bensin Euro 6 dan mesin diesel 308 SW yang diharapkan dapat memberikan performa yang luar biasa dan ekonomis bahan bakar serta emisi yang rendah . Pilihan mesin dan spesifikasi cukup baik dengan 308 hatchback . Bahkan jangkauannya mencakup 1.6 liter mesin diesel BlueHDi , dan 2.0 - liter BlueHDi , yang menawarkan 148 tenaga kuda . Ada juga turbocharged 3 silinder, mesin 1.2 liter , yang memberikan hingga 128 tenaga kuda.


2014-Peugeot-308-SW-profile-A

Eksterior

Peugeot 308 SW diakui terlihat ramping dengan desain yang stylish . Sangat sporty dengan banyak ruang untuk kaki dan ruang kargo. Penyimpanan yang maksimum ketika melipat kursi ke belakang dengan 21,5 kaki kubik ( 610 liter ).

Interior
Kokpit yang cukup modern dan cukup inovatif . Dashboard yang minimalis dengan sentuhan touchscreen. Sebuah lingkungan yang bersih dan jelas adalah salah satu hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika melihat interior 308 SW. Selain itu, bahan-bahan berkualitas tinggi telah digunakan secara detail pada saat merancang interior . Bagi sebagian orang, desain terlalu modern, tetapi tidak ada menyangkal bahwa hal itu akan disukai oleh sebagian besar pembelinya.

Video Mobil Peugeot 308 SW 


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger