logo blog

Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Seri II

Mobil Ultra Mewah Rolls-Royce Phantom Coupe Seri II
Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Seri II 2012 menampilkan fitur desain baru yang tidak berubah selama bertahun-tahun. Sejak awal dibuat pada tahun 2003, seri phantom telah dibangun sebagai kendaraan ultra-mewah dan untuk versi 2012 mengenalkan teknologi canggih, peningkatan kinerja drivetrain, dan konektivitas untuk melengkapi kemewahan.


Gambar Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe Seri II

Eksterior
Bagian depan mobil ini di mana perubahan yang paling tampak jelas. Kisi-kisi telah sepenuhnya bergaya dan lampu persegi panjang dengan penampilan sport. Lampu cluster full-LED berintegrasi dengan teknologi lampu modern, kemampuan kurva cahaya di mana balok tercermin arah perjalanan. Fitur ini memberikan peningkatan penerangan ketika berada disekitar tikungan.

Prestasi
Drivetrain pada Rolls-Royce Phantom Coupe Seri II terdapat beberapa perangkat tambahan. Mobil tersebut kini dilengkapi dengan transmisi 8 kecepatan otomatis. Ini mampu mengontrol mesin injeksi V12. Perangkat tambahan ini telah menurunkan 10% konsumsi bahan bakar dan emisi CO2nya.


Fitur Interior Tambahan
Phantom Coupe Seri II juga telah merubah sistem elektroniknya. Sistem SatNav telah ditingkatkan. Dapat menampilkan peta 3D dan topografi disekitarnya. Hal ini juga memberikan informasi tentang daerah setempat, tempat-tempat menarik, teater lokal dan restoran. SatNav menampilkan informasi audio-visual kepada pengemudi yang muncul pada layar berwarna 8.8inc. Layar ini juga digunakan untuk menampilkan gambar dari depan, belakang dan kamera gunung. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger