logo blog

Mobil Terbaru Peugeot 5008 Tahun 2014

Mobil Terbaru Peugeot 5008 Tahun 2014

Mobil Peugeot 5008 adalah sebuah wagon yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Perancis dengan kursi untuk 7 orang. Model terbaru ini ditujukan untuk konsumen yang mencari mobil keluarga yang luas dan modern. Peugeot telah berusaha keras untuk meningkatkan posisi mereka di pasar sebagai kendaraan keluarga. Peugeot 5008 sebanding dengan model hatchback Peugeot lainnya dalam hal perjalanan dan penanganan.


Gambar Mobil Terbaru Peugeot 5008
Mesin
Peugeot 5008 telah datang baik versi diesel atupun versi bensin. Versi diesel datang dengan pilihan mesin 1.6 liter dan 2.0 liter pilihan, sementara mesin bensin datang dalam 1,6 liter. Semua model dipasang dengan gearbox manual 5 kecepatan atau gearbox otomatis 6 kecepatan. Efisiensi bahan bakar berkisar dari 33,6 mpg kota ke 67,2 mpg tergantung pada pilihan mesinnya.

Prestasi
Peugeot 5008 datang dengan beberapa fitur keamanan dan penanganan seperti ASR atau Salju Gerak yang meningkatkan stabilitas mobil saat kondisi jalan dan cuaca yang sulit. Sistem EPS mereka telah ditambahkan untuk memberikan kontrol mobil yang lebih baik dan fungsi Hill Assist.


Eksterior
Eksterior mobil mempertahankan beberapa elemen desain produsen terlihat sDesain lampu depan memiliki bentuk C, sementara ventilasi udara berbentuk disekitar lampu kabut.

Interior
Semua kursi ditutupi dengan kulit hitam dengan garis-garis abu-abu pada pinggirnya. Dashboard memiliki pengukur digital dan instrumen panel kontrol yang telah dipisahkan dari sistem navigasi dan ditempatkan tepat di atas dashboard. Interiornya menyesuaikan bentuk bodi dan tambahan fitur keamanan, Peugeot 5008 menjadi pilihan yang layak untuk driver yang ingin hatchback yang berfungsi penuh yang juga dapat berfungsi sama baiknya sebagai wagon.

Video Mobil Peugeot 5008

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger