logo blog

Mobil Rolls-Royce Ghost Six Senses Concept 2012

Mobil Rolls-Royce Ghost Six Senses Concept 2012
Mobil Rolls-Royce Ghost Six Senses Concept 2012 adalah model mobil mewah untuk orang kaya dengan sedikit rasa tradisional yang sama sekali baru. Indra penglihatan, penciuman, sentuhan, aroma dan suara terasa aktif ketika Anda membuka pintu mobil ini. Heran, terkejut dan terasa menyenangkan saat Anda merasakan kelembutan dari kulit veneer dan sejumlah perangkat tambahan yang membuat model Six Senses indah untuk dilihat.



Suara
Selama lebih dari 100 tahun, santai, diam dan luar biasa telah menjadi bagian Rolls-Royce. Namun, abad ke-21 Rolls-Royce menawarkan kendaraan dengan beberapa sistem suara yang paling canggih dan auditorium yang sempurna untuk mendengarkan musik. Konsep sound system model Six Senses memiliki amplifier dan speaker exciter yang diupgrade di setiap lapisan kulit untuk meningkatkan suara lebih dekat ke telinga penumpang.

Penglihatan
Pearlescent putih Six Senses, dilengkapi dengan velg estetis yang baru. Interior sangat kaya termasuk dalam Walnut Burr veneer dengan brown ek adalah salah satu alasan mengapa interior Six Sense adalah mengesankan seperti eksteriornya.


Sentuhan
Di dalam mobil Ghost Six Senses, Anda akan menemukan berbagai bahan yang meningkatkan perjalanan baru anda dengan Rolls-Royce. Dari kulit veneers halus dan mewah, chrome dan lapisan karpet wol, Rolls-Royce adalah benar-benar cara mewah untuk bepergian.

Aroma
Ada beberapa aroma, diciptakan menggunakan bahan interior khusus yang dipilih untuk kemewahan Rolls-Royce. Dalam model Six Senses, aroma kulit yang kaya ini dilengkapi dengan petunjuk dari rempah-rempah kayu yang ditemukan di veneernya.

Video Rolls-Royce Ghost Six Senses Concept
Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger