logo blog

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary

Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary adalah mobil edisi terbatas yang target pasar adalah para kolektor kendaraan mobil balap. Mobil-mobil akan dibuat di Affalterbach, sebuah kotamadya di Jerman Selatan, di mana markas Mercedes Benz-AMG berada.


Bernt Schneider
Pembalap Bernt Schneider terlibat dengan proyek ini dan secara pribadi akan menandatangani sertifikat eksklusivitas pada setiap mobil. Schneider memenangkan kejuaraan DTM lima kali dan juara dunia di balap FIA GT pada tahun 1995 sebelum bergabung dengan Mercedes-AMG di mana dia bekerja sebagai instruktur, test driver dan duta merek Mercedes-AMG.


Setiap pembeli akan mengambil pengiriman nya atau Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary mobilnya di Affalterbach, dan akan menerima instruksi pribadi  dari Schneider sendiri. Kelima pemilik baru akan diberikan pelatihan megemudi di akademi AMG.
Meskipun mobil ini biaya lebih dari setengah juta dolar, kesempatan untuk memiliki sebuah kendaraan bergengsi dan menerima les dari seperti seorang tokoh ikonik sangat menarik banyak minat.


Tempat duduk
Mobil ini dibuat untuk arena balap bukan jalanan, tapi Mercedes-AMG telah menambahkan kursi penumpang untuk  model ini. Kedua roda kemudi dan enam titik memanfaatkan keamanan memiliki trim perak. Setiap nomor seri mobil yang ditampilkan pada lencana ditempelkan di punggung kursi dan konsol tengah.
Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary memanfaatkan teknologi lukisan baru bahwa perusahaannya sebut sebagai "magno grafit."

Video  Mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT3 45th Anniversary

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger