logo blog

Mobil Kicherer Mercedes-Benz CLS 6.3 Yachting

Mobil Kicherer Mercedes-Benz CLS 6.3 Yachting

Sebuah modifikasi yang komprehensif tentang Mercedes-Benz CLS AMG telah berubah menjadi elit Kicherer Mercedes-Benz CLS 6.3 Yachting. CLS 6.3 Yachting datang dengan menarik update eksterior, lebih banyak kekuatan dan sistem pengereman yang lebih besar.
Keduanya selalu menggabungkan untuk membuat mobil yang benar-benar memiliki kelebihan.


Mesin & performance
CLS 6.3 Yachting ini didukung oleh 5.5L Bi-turbo power train yang menghasilkan 625 tenaga kuda dan £ 634-ft torsi. Kekuatan ini memungkinkan 6,3 Yachting untuk mencapai kecepatan tertinggi 186 mph. Biturbo ini mengubah dari hanya mobil sedan sport mewah menjadi mobil kinerja nyata. Mobil ini dilengkapi dengan modul untuk menurunkan suspensi dan rem performa tinggi untuk meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan. Sebuah PowerConverter Kicherer juga telah dimasukkan untuk meningkatkan kecepatan dengan menetralisir pedal gas elektronik. Hal ini juga memainkan peran besar dalam membuat akselerasi lebih halus.


Eksterior
Jerman Kicherer tuner sedan  dilengkapi dengan 4 pintu, 20 inci depan dan 21 inci poros belakang. Roda tersambung ke chassis elektronik disesuaikan dan sistem pengereman kinerja tinggi dengan rem baja-flex.
Eksterior dibungkus dengan sebuah film penuh-cover bintang-grafit dingin, dan menawarkan fitur utama lain seperti deflektor belakang yang terdiri dari 4 pipa knalpot kuadrat, tutup bagasi spoiler dan splitter depan.


Interior
Pergi ke bagian interior, Kicherer Mercedes-Benz CLS 6.3 Yachting ini dilengkapi dengan jok kulit, Alcantara-dibungkus kolom kemudi dan jahitan kontras sehingga tampak keren. Serat karbon juga telah digunakan dalam dan hampir menutup sebagian besar permukaan, untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan. Kicherer Mercedes-Benz CLS 6.3 Yachting adalah mobil sport listrik menggabungkan dan desain yang stylish. Kicherer telah melakukan pekerjaan yang besar dalam mengubah Mercedes-Benz CLS AMG dengan 6,3 Yachting. Dengan mesin yang kuat, memungkinan Yachting untuk memberikan para pesaingnya sebuah persaingan.

Video Mobil Kicherer Mercedes-Benz CLS 6.3 Yachting

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger