logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz SL Roadster

Mobil Brabus Mercedes-Benz SL Roadster

Mobil Brabus Mercedes-Benz SL Roadster adalah Mercedes-Benz SL Roadster standar yang telah diupgrade oleh Brabus, sebuah perusahaan Jerman. Brabus mengkhususkan diri dalam produsen retuning mesin 'untuk memberikan lebih banyak daya kuda dan torsi. Mereka juga mengubah aspek struktural dan visual lainnya dari kendaraan yang mereka kerjakan.


Mesin & Kinerja
Brabus MB SL Roadster memiliki 4,7-liter, mesin V8 twin turbo yang menyediakan hingga 512 tenaga kuda dan £ 604-feet torsi, mobil ini mampu berlari dengan kecepatan tertinggi 186 mph. Re-tuning meningkatkan tenaga kuda dari 435 HP. Kemampuan ini dicapai tidak hanya dengan modifikasi mesin tetapi juga dengan penambahan komponen gaya untuk tubuh yang telah fine-tuned untuk memberikan kualitas aerodinamis terbaik. Tweak suspensi pada Brabus juga  untuk meningkatkan kelincahan mobil, kenyamanan berkendara, dan kemampuan penanganan jalan.


Eksterior
Desian Brabus telah datang dengan satu set komponen gaya yang memberikan penampilan mobil  sporty yang elegan, di samping untuk meningkatkan kinerja. Brabus cocok dua ventilasi udara samping ke depan mobil dan spoiler ke belakang. Semua komponen Brabus dibangun dengan standar yang sama dengan OEM. Pelanggan memiliki pilihan sendiri velg Monoblock perusahaan untuk Brabus Mercedes-Benz SL Roadster. Driver dapat memilih dari 18, 19 atau roda 20-inci dengan empat desain terpisah dan dilengkapi dengan ban kelas atas.



Interior
Brabus menyediakan berbagai macam pilihan untuk interior untuk Brabus Mercedes-Benz SL Roadster. Potongan set tersedia dalam kayu atau serat karbon dalam berbagai macam warna dan finishing, bersama dengan Alcantara dan pilihan kulit Mastik untuk jok.

Video  Mobil Brabus Mercedes-Benz SL Roadster

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger