logo blog

Mobil Wheelsandmore Mercedes-Benz SLR McLaren 722 Epochal 2012

Mobil Wheelsandmore Mercedes-Benz SLR McLaren 722 Epochal 2012

Apakah Anda mencari sebuah mobil mewah dengan kecepatan tinggi, daya tahan dan berkinerja tinggi? Jika demikian, Wheelsandmore Mercedes-Benz SLR McLaren 722 Epochal adalah mobil yang tepat untuk Anda.

Mobil Wheelsandmore Mercedes-Benz SLR McLaren 722 Epochal 2012
McLaren SLR 722
"Kendaraan bertenaga Maksimum", itulah deskripsi yang paling tepat untuk SLR terbaru McLaren 722. Model ini jarang dikombinasikan dan diupgrade yang terbaik yang memungkinkan untuk berjalan seperti yang lain. Ini semua berkat tim Wheelsandmore  yang bertanggung jawab untuk semua modifikasi yang membuat SLR bahkan lebih baik dari sebelumnya. Mobil sport ini awalnya datang dengan 620 tenaga kuda dan 820 Nm torsi dan tidak membuat banyak klien bahagia. Namun, McLaren 722 sekarang dipompa ke tingkat yang lebih tinggi dengan mesin V8 yang disesuaikan untuk menghasilkan 727 tenaga kuda dan torsi 701 lb-ft. Bagaimana itu mungkin?


Yah, itu semua bermuara pada sistem pembuangan baru yang dirancang memiliki katalis sport, serta flaps yang dapat bergerak dengan remote control, yang semuanya mudah diadaptasi oleh katrol mesin V8 dan baru-baru dipetakan software ecu. Namun, modifikasi ini memerlukan suspensi khusus. Karena itu, tim Wheelsandmore memutuskan untuk menghubungi KW, spesialis kumparan mereka untuk membangun suspensi baru yang dilengkapi rebound, dan kompresi yang lebih baik yang sangat kompatibel dengan McLaren Mercedes-Benz SLR 722.

Interior
SLR 727 dilengkapi dengan roda kemudi yang lebih baik dan semua penumpang dapat memiliki perjalanan yang nyaman dengan jok kulit Nappa. Dengan gaya yang besar, kenyamanan dan fungsi yang optimal, McLaren Mercedes-Benz 722 dapat menjadi pilihan terbaik untuk supercar unik yang dapat memberikan tumpangan mewah.

Video Mobil Wheelsandmore Mercedes-Benz SLR McLaren 722 Epochal 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger