logo blog

Mobil Mercedes-Benz SL-Class 2012

Mobil Mercedes-Benz SL-Class 2012

Mercedes-Benz SL telah dibentuk hampir seluruhnya dengan aluminium lebih ringan 25 kg dari SL pendahulunya. Dengan berat yang lebih ringan berarti mobil jauh lebih lincah dan lebih mudah untuk dikemudikan daripada mobil Mercedes-Benz SL sebelumnya.

Gambar Mobil Mercedes-Benz SL-Class 2012

Mesin
Mesin SL BlueDIRECT  jauh lebih kuat dan  29% lebih ekonomis daripada mesin SL lainnya. Dengan bodi yang lebih ringan juga membantu mengurangi konsumsi bahan bakar  dan meningkatkan dinamika mobil. Dibandingkan dengan versi SL lainnya, edisi 2012 menawarkan lebih banyak kenyamanan bagi pengemudi, body yang diperpanjang dan sedikit peningkatan lebar mobil. Sementara mobil memiliki dimensi yang sedikit lebih besar, itu berarti ada lebih banyak ruang bagi pengemudi dan penumpang untuk menikmati ruang dalam mobil.


Fitur Baru
Beberapa fitur baru telah dimasukkan ke dalam SL termasuk Magic Vision Control system yang unik dan sangat efisien. Magic Vision Control system memungkinkan kaca depan Anda akan dibersihkandengan tidak menyemprotkan air di seluruh kaca depan. 


Seperti biasa, SL baru mengikuti tradisi lama Mercedes-Benz yang telah memberikan kita dengan mobil baru lain yang estetis, terasah dan mewah yang telah selesai dengan bahan halus, lebih bergaya dan berkarakter yang Anda harapkan dari Mercedes-Benz.

Video  Mobil Mercedes-Benz SL-Class 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger