logo blog

Mobil Mercedes-Benz SL500 2012

Mobil Mercedes-Benz SL500 2012

Mobil Mercedes-Benz SL adalah  seri mobil yang sangat legendaris. Selama 60 tahun, mereka telah lama menjadi simbol dari komitmen Mercedes Benz untuk menciptakan mobil sport yang menggabungkan kinerja, gaya, kenyamanan dan inovasi. Itulah mengapa ada harapan yang tinggi untuk Mercedes-Benz SL500 2012 .

Gambar Mobil Mercedes-Benz SL500

Exterior & Interior
Bayangan di hampir setiap sudut, SL fitur baru upgrade di seluruh papan. Untuk pertama kalinya, body dibuat hampir semuanya murni dari aluminium, yang memungkinkan penghematan lebih dari 140 kilogram berat body. Ditambah dengan gaya dinamis, adalah arti nama SL: Sporty dan Cahaya. Tidak hanya itu, interior dibuat untuk menjadi lebih nyaman, mobil sport premium mewah standar .


Prestasi
Tapi tentu saja, mobil ini bukan hanya tentang kenyamanan. Sebuah mesin baru, dijuluki BLUE langsung oleh Mercedes Benz, fitur meningkatkan kekuatan dan efisiensi bahan bakar. Liter mesin V8 twin-turbo menghasilkan 429 tenaga kuda 5 sambil meningkatkan efisiensi bahan bakar sebesar 29 persen lebih dari mesin ditemukan dalam generasi SL sebelumnya.


Ditambah dengan suspensi yang menyajikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan penanganan. Bersama dengan tabungan berat tersebut, tahun 2012 Mercedes Benz SL500 mampu memberikan pengalaman berkendara yang superior. Dengan generasi baru SL, ini legenda mobil sport masih hidup dan sehat.

Video  Mobil Mercedes-Benz SL500 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger