logo blog

Mobil PP Exclusive Mercedes-Benz SL R230

Mobil PP Exclusive Mercedes-Benz SL R230

PP Exclusive memutuskan untuk memulai sebuah proyek baru pada Mercedes-Benz SL R230 , dan pada tahun 2012 itu telah datang dengan kendaraan yang megah. PP Exclusive telah memasukkan sejumlah fitur baru dan desain untuk memberikan tampilan kendaraan secara keseluruhan dengan nuansa baru.

Gambar Mobil PP Exclusive Mercedes-Benz SL R230

Modifikasi
Mercedes-Benz SL R230 telah dilengkapi dengan modul elektronik, yang telah menurunkan suspensi sekitar 100 mm, yang memberikan mobil bentuk benar-benar extreme. Roda kemudi disesuaikan untuk menurunkan ketinggian. Lengkungan roda  membentang dengan logam lembaran tambahan tertanam ke lengkungan yang ada untuk memperluas 25 mm di depan dan 55 mm di belakang.


Knalpot
Dalam rangka memperoleh suara yang keras dari ujung belakang kendaraan, sistem pembuangan seluruhnya dibangun dengan stainless steel  dari catalytic converter, empat pipa knalpot berbentuk oval.
Dilengkapi dengan sistem pembuangan stainless steel, Mercedes-Benz SL R230, dibungkus dalam 255/30 dan 305/25 ban Dunlop. Ini sport 11 x 20 inci dan roda depan raksasa 13 x 20 inci roda belakang telah digunakan.


Interior
PP Exclusive tidak berhenti di sini saja tetapi  mereka juga merubah desain interiornya. Telah dibenahi dengan bantuan kulit Nappa putih dengan bordir gelap untuk kursi, sisipan kayu dengan warna senada pada dashboard, dan hitam Alcantara untuk atap.
Roda kemudi sekarang memiliki pelek kompak dan membentuk lurus seperti bentuk sebelumnya melengkung bawah. Ini telah memberikan kendaraan tampilan baru dan nuansa dari dalam.
Singkatnya, dengan Mercedes-Benz SL R230, PP Exclusive telah menghadirkan ilustrasi mulus baik dalam dan lebar mobil, mempertahankan standar klasik dan kualitas pada waktu yang sama.

Video  Mobil PP Exclusive Mercedes-Benz SL R230

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger