logo blog

Mobil Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster

Mobil Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster

Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster adalah mobil sport yang sangat kuat. Mercedes-Benz telah merubah beberapa desain, dan yang paling penting adalah instalasi pada mesin Hamann 6,2 liter. Untuk membantu memeras energi dari mesin, mobil ini dilengkapi dengan saringan udara sport khusus berkinerja tinggi, stainless steel exhaust system.

Gambar Mobil Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster
Prestasi
Hasil akhirnya adalah sebuah mesin yang dapat menghasilkan 636 hp dan 501 lb-ft torsi. Karena mesin dipasang di dalam mobil yang dibangun dari bahan ultra-modern, yang berarti sangat ringan sehingga mobil memiliki kecepatan tertinggi 198mph. Ketika diatur dalam mode balapan, mobil bisa melaju dari 0-60 dalam 3,5 detik.


Red & Black
Desain visual mobil bertema merah dan hitam, baik eksternal dan internal. Kursi 2 hitam berlapis kulit memiliki garis merah. Mereka dipisahkan oleh konsol terbuat dari karbon merah dan garis merah yang digunakan pada lantai, dashboard dan panel instrumen.
Karbon berwarna merah juga digunakan untuk menghias pelindung  pintu, pegangan pintu dan lubang udara.

Interior
Roda kemudi dalam model asli telah digantikan dengan roda kecil yang telah dirancang secara ergonomis. Pedal hitam terbuat aluminium anodized. Secara eksternal, mobil telah diberi matte pernis didominasi merah, meskipun kap dan 21 "roda berwarna hitam.


Ekterior
Di depan, Hamann Elang Mercedes-Benz SLS Roadster memiliki apron depan bukannya bumper pada mobil asli. Apron ini memberikan jalan yang lebih baik karena bentuknya yang membantu untuk mengurangi gaya angkat pada as roda depan. Lubang udara yang jauh lebih besar dari pada yang asli, yang mencerminkan memiliki lebih besar  udara mesin pada Hamann. Penambahan strip lampu LED menambah kesan keseluruhan mobil dengan dinamika ditingkatkan.

Video  Mobil Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger