logo blog

Mobil Piecha Design Mercedes-Benz SLK R172 Accurian RS

Mobil Piecha Design Mercedes-Benz SLK R172 Accurian RS

Musim panas 2011 menandai peluncuran grand roadster SLK-kelas terbaru Mercedes-Benz, yang SLK R172 . Setelah R170 (1998-2004) dan R171 (2005), mobil sport state-of-the-art ini buat dengan hati-hati oleh PIECHA desain, dilengkapi dengan fitur yang baik, desain modern dan tuning futuristik .
Dipimpin oleh spesialis desain Mercedes dari Rottweiler, SLK R172 disebut-sebut sebagai versi berkelas dan sporty dari roadster legendaris dari Stuttgart. Dengan body depan dan belakang Accurian RS spoiler, grid lateral dan empat LED daytime tersembunyi yang berjalan lampu spot di sisi kanan dan kiri, R172 ini tentu merupakan mobil yang harus diperhitungkan.

Pengembang mobil Mercedes modern yang elegan dan memicu adrenalin, PIECHA desainer tidak lalai dalam menanamkan tampilan aerodinamis ramping dan kapasitas R172 tersebut. Selain itu, PIECHA memastikan bahwa aliran udara pada R172 tetap  tenang  dengan diinstal Accurian RS side skirt yang dapat menempel mulus pada lateralis grid-endowing R172 dengan keunggulan lebih dari gaya tarik daya.


Video Mobil Piecha Design Mercedes-Benz SLK R172 Accurian RS

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger