logo blog

Mobil Carlsson Mercedes-Benz E 350 CDI

Mobil Carlsson Mercedes-Benz E 350 CDI

Konfigurasi, interior dan eksterior yang ramping, aerodinamis dan teknologi mesin superior belum dioptimalkan dengan torsi. Ini adalah beberapa dari fitur menggoda dari Mercedes ' terbaru kelas E cabriolet, Carlsson E 350 CDI . Membawa cabriolet klasik ke tingkat baru dan lebih tinggi oleh produsen mobil terkemuka dan mutakhir  Merzig dari Jerman, mobil E 350 CDI dengan desain dan rekayasa estetika.

Pilihan mesin ECU CD35 Revo yang Carlsson custom-made bagi Mercedes E 350 CDI dapat dipasang dengan harga 1.784 Euro (termasuk PPN). Carlsson memastikan bahwa cabriolet E-class dilengkapi dengan interior mewah untuk mencocokkan mesin top-of-the-line yang elegan.
Dengan tikar beludru lembut terukir dengan logo Carlsson (154 Euro untuk seluruh set), kulit dan Alcantara otomatis, gear shift tuas (213 Euro), pin pintu terbuat dari aluminium (58 Euro) dan pedal aluminium cor ditambah pijakan kaki (282 Euro), estetika sporty namun elegan dari cabriolet E-class adalah pengalaman yang mendebarkan dalam interior mobil untuk penumpang. Peningkatan traksi melalui pegas suspensi (355 Euro) memungkinkan ini Cabriolet menakjubkan untuk mengelola fleksibilitas penuh maksimal throttle-icing untuk kue perjalanan  penuh aksi dari mobil.

Video  Mobil Carlsson Mercedes-Benz E 350 CDI

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger