logo blog

Mobil Wheelsandmore CLS 63 AMG 2011

Mobil Wheelsandmore CLS 63 AMG 2011

Semakin banyak mobil yang dirilis ke pasar pada musim baru, masing-masing dengan fasilitas dan fitur mereka sendiri. Salah satu model terbaru yang telah datang  publik adalah Wheelsandmore CLS 63 AMG 2011, yang dikatakan memiliki upgrade besar dan perbaikan atas sedan over-the-mill.

Wheelsandmore CLS 63 AMG adalah wheel model  yang dikatakan memiliki kelebihan dari model lama. Mereka yang mencari kendaraan sedan  terutama pada sisi mewah pasti akan melakukan keajaiban dengan berinvestasi pada model kendaraan.
Tidak seperti pendahulunya itu, model Wheelsandmore CLS 63 AMG 2011 menggabungkan sudut lebar dari Dunlop Sportmaxx dengan set lebar siku ban, sehingga memberikan model dasar yang baik ketika menempuh kecepatan dan percepatan.
Selain itu, peningkatan kinerja juga tersedia bagi yang menginginkan mereka, dalam upaya untuk meningkatkan tingkat fungsionalitas bahwa mereka akan keluar dari Wheelsandmore CLS 63 AMG. Rincian tambahan juga sangat tersedia bagi mereka yang ingin aksesoris dan meningkatkan penampilan Wheelsandmore CLS 63 AMG untuk merasa lebih personal.

 Video  Mobil Wheelsandmore CLS 63 AMG 2011

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger