logo blog

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG Inden Design

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG Inden Design

Mercedes-Benz SLS AMG telah menjadi legenda hanya dalam beberapa tahun setelah memperkenalkan Inden Desain Mercedes-Benz SLS AMG. Mobil ini lebih mempunyai  kombinasi nama terkenal karena membawa pembaruan dari mobil terbaik yang pernah ada.


Mesin
Mobil Inden Desain SLS AMG memiliki mesin V8 6,2 liter update yang memberikan 623 tenaga kuda. Perbaikan besar dari basis 571 tenaga kuda yang bisa didapatkan dari mesin aslinya. Inden desain dilakukan dengan mengoptimalkan ECU dari kinerja tinggi powertrain 8 silinder.


Prestasi
Kinerja Inden Desain SLS AMG sangat meningkat. Peningkatan ini bukan karena mesin saja tetapi juga karena roda baru, tuning suspensi dan body yang diperbarui.
Akselerasi lebih kuat dan halus, memberikan nuansa gesit dan ketat. Apakah Anda berada di jalan raya atau di gang-gang kota, Inden Desain SLS AMG dapat melakukan seperti yang Anda inginkan.

Eksterior
Inden Desain telah menempatkan 21 "rims logam ringan serta fender melengkung yang sama dari sebuah mobil sport. Inden Desain juga memperbaharui coil over kit untuk SLS AMG yang membuat clearance rendah dan sangat baik untuk  tikungan tajam.


Interior
Interior mobil SLS AMG memiliki kualitas mewah, karena Inden Desain memfokuskan pada mesin dan bagian kinerja lain seperti suspensi dan roda. Namun demikian, Anda akan mendapatkan kualitas interior yang baik.

Video Mobil Mercedes-Benz SLS AMG Inden Design

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger