logo blog

Mobil Super Sport Mercedes-Benz SL

Mobil Super Sport Mercedes-Benz SL

Mobil Mercedes-Benz SL memiliki fitur kemewahan, kenyamanan dan pengamanan. Banyak orang mengklaim bahwa  mobil ini cocok sebagai mobil super sport mewah. Meskipun itu mobil ini kuat, SL cukup gesit untuk navigasi jalan berkelok-kelok. SL sangat cocok untuk seseorang yang merindukan sesuatu yang dinamis, hidup, dan mendebarkan.


Mesin & Kinerja
Mercedes-Benz SL menawarkan mesin 4.6 liter twin turbo V8 yang dapat  429 tenaga kuda pada 5250 rpm Jumlah torsi £ 516-ft dan rentang 1.800-3.500 rpm, yang memungkinkan mobil untuk melompat dari 0 sampai 60 mil per jam dalam waktu sekitar empat setengah detik.
Mesin ini sangat perkasa dengan transmisi tujuh kecepatan otomatis yang memiliki paddle shifter, dengan transmisi mesinya halus. Mengenai bahan bakar, SL sebesar 16 mpg di kota dan 24 mpg di jalan raya. Mobil ini dilengkapi dengan mekanisme stop-start yang dapat menghemat bahan bakar, tetapi beberapa pengamat menemukan hal yang menjengkelkan karena harus menekan tombol untuk me-restart mesin setiap kali berhenti di lampu merah.
Tes drive membuktikan bahwa kinerja SL, halus, kuat, nyaman dan lincah dalam mengemudi.


Eksterior
Meskipun begitu, banyak pengamat menemukan eksterior SL sedikit kikuk. Orang-orang juga menyukai atap retractable hardtop, dengan opsi Kontrol Sky magic. Teknologi ini memungkinkan pengemudi untuk mengontrol berapa banyak sinar matahari bisa masuk ke kabin.


Interior
Dalam hal kinerja, SL mendapat nilai tertinggi untuk interior mewah. Sistem infotainment COMAND agar mengemudi lebih tenang. Kursi menopang tubuh dengan nyaman. Untuk daya disesuaikan dan dipanaskan. Pengemudi dapat memilih banyak pilihan yang membuat kursi lebih nyaman. Anda dapat memilih untuk sistem pemanas Airscarf, di mana ventilasi dipasang di bawah headrest sehingga udara hangat mengalir pada leher. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk menghangatkan tubuh bahkan di musim dingin dengan nyaman. Mercedes-Benz SL baru memiliki  ruang kargo yang besar.

Video  Mobil Mercedes-Benz SL

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger