logo blog

Mobil Mercedes-Benz G-Class

Mobil Mercedes-Benz G-Class

Mercedes-Benz G-Class adalah sebuah mobil SUV besar dan mewah yang menampilkan kombinasi kinerja dan penampilan yang unik. SUV ini dilengkapi dengan 4-wheel drive full system, menampilkan perbedaan pengunci depan, pusat dan belakang. Mobil lima penumpang ini tersedia dalam satu trim, G550.


Mesin & Kinerja
Mercedes-Benz G-class menggunakan powertrain V8 5.5L yang menghasilkan 382 hp dan  £ 391-ft torsi. Mesin ini dilengkapi dengan beberapa peralatan standar yang meliputi: tiga kunci perbedaan, 4-wheel drive, dan gearbox otomatis 7 kecepatan. G550 ini mampu berlari dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 60 mph dalam 6,6 detik. Penggunaan bahan bakarnyapun sangat irit, 12 mpg di kota dan 15 mpg di jalan raya. Untuk saat ini G-kelas tetap menjadi salah satu SUV off-road paling bagus dipasaran.


Eksterior
G-Class dapat dikenali dari tampilan yang stylish dan memiliki banyak fitur eksterior standar. Fitur-fitur ini: sunroof, wiper otomatis, dan sensor parkir belakang, velg 18-inch serta otomatis lampu bi-xenon. Mercedes-Benz G-Class tersedia dalam 7 warna eksterior mantel termasuk: Arctic putih, hitam, perak metalik Palladium, Obsidian hitam, abu-abu Flint, Iridium perak, dan logam Verde.


Interior
Interior dilengkapi dengan gaya Mercedes-Benz, dan bisa menampung hingga lima orang. Kursi depan relatif tegas dan nyaman dan secara keseluruhan, ruang kepala untuk semua kursi lebih dari cukup, dengan kursi depanserta memiliki  daya penyesuaian ketinggian mencengangkan. Banyak fitur standar yang dipasang di kendaraan ini, yang tidak meninggalkan ruang untuk fitur opsional atau paket. Fitur-fitur ini meliputi: sistem suara premium, hard-drive sistem navigasi,  dan 4GB hard drive untuk musik. G550 memiliki ruang kargo maksimal 79,5 ft kubik.

Video Mobil Mercedes-Benz G-Class

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger