logo blog

Mobil Mercedes-Benz SLS 63 AMG MC700

Mobil Mercedes-Benz SLS 63 AMG MC700

Perusahaan Jerman McChip-dkr mengkhususkan diri dalam meningkatkan mobil merek terkemuka, baik secara visual, kinerja, atau bahkan keduanya. McChip-dkr Mercedes-Benz SLS 63 AMG MC700 adalah contoh sempurna tentang bagaimana spesialis tuner ini dapat mengambil mobil yang sudah ada dan membuat sebuah mahakarya. Ini adalah kombinasi luar biasa sehingga mobil yang lain harus memperhatikan.


Origins
SLS 63 AMG dirancang oleh Mercedes-Benz t sebagai mobil jalan yang juga bisa memberikan daya dan performa di arena balap. Perusahaan Dagang yang mewah sangat meperhatikan kualitas dan kinerja dalam mobil ini.


Upgrade Kinerja
Konsep McChip-dkr  untuk Mercedes-Benz SLS 63 AMG dengan kode MC700, adalah perbaikan untuk peningkatan performa mobil. Didukung mesin V8 6,2-liter yang dapat memberikan 680 tenaga kuda. Mesin ini telah disetel maksimum oleh insinyur Mercedes-Benz. Mobil ini datang dengan dua kit kompresor yang bekerja sebagai supercharger pada mesin. Mereka juga menggunakan perangkat lunak untuk memastikan kinerja yang maksimal. Akhirnya, perusahaan menggantikan sistem pembuangan, menggantikan katalis knalpot asli dengan sistem baru dari Capristo, mitra mcchips-dkr di proyek MC700 yang menggunakan katup. Dan hasilnya pun sungguh mengesankan.
.

Biaya
Upgrade  McChip-dkr Mercedes-Benz SLS 63 AMG MC700 cukup mahal karena diproduksi di Jerman dan harga kit dalam  Euro. Tingkat 1 kit upgrade biaya hanya di bawah 70.000 Euro ($ 90.650), sedangkan kit ekspor akan lebih mahal kira-kira 79.000 Euro ($ 102,300.)

Video Mobil Mercedes-Benz SLS 63 AMG MC700

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger