logo blog

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT

Mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT

Mercedes-Benz SLS AMG GT- adalah mobil yang sangat membanggakan baik kinerja serta dinamika berkendara yang superior. SLS-AMG GT adalah versi hardcore yang lebih dari Mercedes-Benz Model AMG SLS  dan akan tersedia sebagai Roadster dan Coupe.


Mesin & Kinerja
GT V8 6.3L menggunakan front mid-engine yang memberikan 591 tenaga kuda pada 6.800 rpm dan £ 479-ft torsi pada 4750 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan 7-speed AMG Speedshift DCT gearbox sport dengan pengoptimalan pergeserannya. Kombinasi tersebut memungkinkan SLS AMG GT-ke sprint dari 0 hingga 62 mph dalam 3,7 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi 124 mph hanya dalam 11.2 detik.


Exterior
Body dibuat dengan baik dan dilengkapi dengan tampilan maskulin dan atletik. Muncul dengan lampu gelap, lampu LED, dan kaliper rem dicat merah. SLS AMG GT-menggunakan  roda as belakang 20-inci dan 19-inci untuk velg depan. Kemudian dilengkapi dengan sirip salib berbentuk sayap, sirip kap dan sayap, dengan high-gloss finish. Huruf "GT" telah dimasukkan dalam logo AMG ditempatkan pada boot.



Interior
Interior dibuat dan ditingkatkan dengan opsional gaya paket Desain baru. Paket ini tersedia dalam 3 kombinasi warna yang berbeda. Fitur jok kulit dengan jahitan serta pola selimut berlian pada pintu dan kursi.  Sabuk pengaman merah, lapisan panel pintu dan konsol tengah, kontras dengan interior hitam. Mercedes-Benz SLS AMG GT- siap untuk melacak performa. Dengan mesin yang kuat dan sistem pengereman kinerja tinggi, GT pasti super-mobil yang harus diperhatikan pada balapan mendatang.


Video Mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger