logo blog

Mobil Mercedes-Benz CLS550 2010

Mobil Mercedes-Benz CLS550 2010

Mercedes Benz selalu dikenal membangkitkan imajinasi dengan mobil berkualitas tinggi yang memiliki kombinasi kemewahan dan kecepatan. Di antara model mereka, hanya sedikit yang menciptakan kegemparan yang besar dari CLS mereka. Terbaik dan dikenal sebagai "coupe 4 pintu" dengan gaya yang telah diterima dengan baik oleh fans dan kritikus. Ketika generasi baru dari CLS diluncurkan akhir tahun 2010,  lebih dari 170.000 model CLS telah dijual dalam rentang enam tahun, dan pada proses penciptaan gaya baru yang benar-benar menjadi milik mereka.

Gambar Mobil Mercedes-Benz CLS550 2010

Exterior & Interior
Mobil Mercedes-Benz CLS550 2010 mempertahankan gaya coupe 4 pintu yang membuatnya begitu populer. Namun mobil ini adalah model yang sama sekali baru yang dirancang untuk membangun tradisi yang kuat dari aslinya. Sebuah front end yang tampaknya terinspirasi oleh supercar SLS menetapkan desain baru. CLS adalah mobil produksi pertama yang menggunakan lampu LED penuh pada sistem lampu mereka. Sama garis yang membuat CLS terlihat spesial dipertahankan, tetapi mereka diformat untuk menyajikan secara halus, dan lebih agresif.

Prestasi
Untuk putaran mobil, pengaturan interior  klasik namun progresif dari kursi ke instrumen, seperti Mercedes Benz. Dan mesin twin  turbo 5.5 liter memproduksi 402 tenaga kuda memberikan otot untuk perangkat ini.

Video  Mobil Mercedes-Benz CLS550 2010

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger