logo blog

Mobil Mercedes-Benz C-Class

Mobil Mercedes-Benz C-Class

Mercedes-Benz C-Class adalah sebuah mobil kelas menengah, karena memiliki tampilan yang sederhana. Jenis mobil ini ditawarkan dalam coupe dan sedan, dengan kedua model yang tersedia di C63 AMG, C350, C250 dan trim level. Sedan ini juga tersedia dalam C300 memangkas tingkat 4Matic, saat pasangan ini juga ditawarkan dalam C350 4MATIC dan C65 AMG trim hitam.

Mesin & Kinerja
Mobil Mercedes-Benz C-Class tersedia dalam beberapa mesin yang berbeda. C250 trim dilengkapi dengan mesin 4-silinder 1.8L turbocharged yang menghasilkan 201 tenaga kuda dan £ 229-ft torsi. Mesin ini dihubungkan 7-speed otomatis ke gearbox, dengan roda belakang yang standar. AWD C300 seri 4Matic menggunakan powertrain V6 3.0L yang menghasilkan 228 hp dan £ 221-ft torsi. Ekonomi bahan bakar memperkirakan pada 18/25 mpg kota / jalan raya. Rear-wheel drive C350 Model di sisi lain, menggunakan powertrain V6 3.5L yang menghasilkan 302 hp dan 273 lb-ft torsi. The C350 sprint dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 5,6 detik.
C63 AMG Model menggunakan mesin 6.2 liter V8 yang menghasilkan 451 hp dan £ 443-ft torsi. Mesin ini terhubung ke 7-speed manual gearbox otomatis standar. Sebuah C63 Coupe AMG dengan paket Pembangunan membuat total 481 HP, dan dapat bergerak dari berhenti sampai 60 mph dalam 4,2 detik terhormat. Mesin yang paling kuat adalah mesin V8 6.2L yang tersedia di C63 AMG model Hitam. Mesin ini membuat 510 tenaga kuda dan £ 457-ft torsi, sehingga membuatnya lebih cepat daripada model lainnya.


Eksterior
Eksterior mobil ini telah dirancang untuk membuat kesan yang baik dan daya tarik pada pandangan pertama. Bagian belakang dan bagian depan telah ditata lebih mencolok, dengan bumper depan yang memiliki kontur lebih dinamis dan ekspresif yang meningkatkan kisi-kisi. Mobil ini juga menerima hood baru yang terbuat dari aluminium yang memberikan kontribusi untuk bahan bakar ringan dan ditingkatkan dalam jangka panjang.
Fitur eksterior penting lainnya adalah: lampu halogen, lampu LED daytime running, sunroof, wiper otomatis dan 17-inci roda semua ditawarkan sebagai standar dalam C300 dan C250 tersebut. C63 AMG dilengkapi dengan panoramic sunroof, ban kinerja tinggi, suspensi sport-tuned dan roda 18-inci di samping fitur eksterior lain yang ditawarkan di C350 coupe.


Interior
Bagian dalam C-Class telah dirancang menggunakan bahan kualitas tinggi. Kursinya dirancang dengan baik dan mengutamkan kenyamanan bagi pengendara. Sedan ini memiliki kapasitas tempat duduk maksimum 5 orang, sedangkan coupe dapat menampung hingga 4 orang.
Fitur lain interior penting adalah sistem COMAND yang digunakan untuk mengontrol fungsi hiburan dan kenyamanan. Model Sedan memiliki ruang kargo dari 12,4 ft kubik, sementara coupe mendapat 11,7 kaki kubik ruang kargo.

Keselamatan & Keandalan
C-Class dilengkapi dengan banyak fitur standar keselamatan yang meliputi: stabilitas dan kontrol traksi, pengemudi knee airbag, airbag sisi depan panggul, airbag dada sisi depan, full-length tirai sisi, 4-wheel disc brakes, keselamatan anak, terintegrasi mengubah signal mirror.  Sistem Assist Perhatian pada Mercedes mampu memantau tanda-tanda mengantuk atau kurangnya perhatian pada pengemudi.

Pro
  • Interior mewah
  • Fitur keselamatan berteknologi tinggi
  • Powerfull pilihan mesin V6
  • Refined naik dan penanganan
  • Ekonomi bahan bakar yang baik
  • Cermat direkayasa dan dibangun
Kontra
  • Turbo tidak memiliki kekuatan
  • kursi belakang Sempit
  • Lebih kecil dan pricier daripada saingan
  • AWD hanya tersedia satu pilihan mesin

Video Mobil Mercedes-Benz C-Class

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger