logo blog

Mobil Mercedes-Benz SL 63 AMG

Mobil Mercedes-Benz SL 63 AMG

Mercedes-Benz SL 63 AMG adalah mobil sport yang paling disukai oleh penggemar Mercedes-benz. Mobil ini mampu menghemat sampai 30% bahan bakar sehingga ini menjadi sebuah mobil mewah yang fenomenal.

Mobil Mercedes-Benz SL 63 AMG

Prestasi
SL 63 AMG memberikan 536 HP dengan paket kinerja pilihan, meningkatkan angka ke 564 HP dengan £ 590-ft torsi untuk akselerasi  dan respon yang cepat. Hal ini mampu membuat mobil menempuh kecepatan  0 hingga 100 km per jam dalam waktu 4,3 detik.
Transmisinya adalah Speedshift AMG MCT-7 dengan beberapa pilihan untuk mengatur performa dan konsumsi bahan bakar melalui modus yang berbeda. Hal ini pada dasarnya dirancang untuk setiap situasi yang membutuhkan kinerja transmisi yang berbeda dan tempat kontrol di tangan pengemudi.


Eksterior
Body baru Mercedes-Benz SL 63 AMG adalah benar untuk gaya Mercedes-Benz namun memiliki beberapa fitur yang berbeda yang membuatnya lebih  menonjol. Sementara perlu diketahui bahwa didalam mobil ini memiliki sebuah mesin kecepatan dan bukan kendaraan touring. Krom struts mengeluarkan tampilan canggih sementara siang hari didukung lampu LED.


Ujung depan benar-benar menarik perhatian Anda dengan ganda Louver chrome grill sampai pada ventilasi samping. Mercedes-Benz SL 63 AMG  harus dimiliki bagi siapa saja yang lebih suka performa, kecepatan dan kecanggihan dalam roadster mereka untuk pengalaman berkendara.

Video  Mobil Mercedes-Benz SL 63 AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger