logo blog

Mobil Mercedes-Benz SL 65 AMG Anniversary 45

Mobil Mercedes-Benz SL 65 AMG Anniversary 45 

HMobil Mercedes-Benz SL 65 AMG Anniversary diresmikan pada bulan Juni 2012. SL65 AMG Model Anniversary diproduksi dalam jumlah terbatas, dengan hanya 45 buah yang dibuat untuk menandai ulang tahun ke-45 untuk AMG. Kendaraan edisi terbatas ini dapat menjadi item koleksi yang berharga, sama seperti CL 65 AMG telah menjadi, setelah rilis untuk ulang tahun 40 AMG pada tahun 2007.


Eksterior
Edisi terbatas memiliki  multi-spoke, velg ringan di titanium abu-abu, dengan tinggi kemilau flange, dan matte berkelas. Para desainer menciptakan "designo magno graphite", abu-abu dan satin terlihat, yang menyoroti tampilan V12 roadster. Matte selesai dengan membawa kontur body aluminium mobil, dan menyoroti di krom mengkilap, menambahkan kontras yang menarik. Mobil memiliki grill twin-blade baru, dan lampiran baru dirancang untuk siang hari, lampu LED mengemudi, serta desain baru tweak menampilkan sirip, sayap, dan desain kap mesin baru.


Interior
Mobil Anniversary menawarkan nuansa sporty, berkelas, cepat, dan aman. Dengan setiap kemungkinan mewah, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan serta keamanan adalah prioritas utama. Beberapa fitur tambahan interior adalah: Paket kursi Multi-kontur, head NECK-PRO, penghangat leher (AIRSCARF), Keyless-GO, Media Interface, Cerdas Cahaya System (ILS), COMMAND on line dengan 6 -disc DVD changer, dan Bang & Olufsen Surround Sound System.


Keselamatan
Di sisi keamanan, berikut ini diberikan: Sistem AMG eksklusif senyawa keramik rem, Mengemudi Paket Bantuan, rem AMAN dengan jalur membantu, dan assist blind-spot, PARKTRONIC, dan bar otomatis roll-over untuk pengemudi dan kursi penumpang depan.

Video  Mobil Mercedes-Benz SL 65 AMG Anniversary

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger