logo blog

Konsep Mobil Mercedes-Benz Silver Arrow

Konsep Mobil Mercedes-Benz Silver Arrow

Mercedes-Benz Silver Arrow adalah kendaraan yang sempurna yang akan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Mobil ini memulai debutnya selama Los Angeles Design Challenge 2011 yang berusaha untuk menemukan sebuah mobil terbaik untuk digunakan dalam film. Kendaraan ramping pada body, kecepatan yang unik dan fitur yang futuristik.


Mobil Mercedes-Benz Silver Arrow

Masa Depan dari Masa Lalu
Inovatif desainer dari Jerman dan Amerika Serikat bekerja sama untuk menciptakan model ini. Kendaraan ini lebih merupakan karya seni dari modus transportasi umum. Bodynya adalah kombinasi dari 1930 Silberpfeil mobil balap dan 1950 Uhlenhaut SLR. Mercedes-Benz juga mengandalkan Formula 1  untuk mempengaruhi desain dari Mercedes-Benz Silver Arrow Concept. Mobil yang panjang dan sarat dengan banyak kurva. Diagonal hubless track roller memberikan kemudi ke segala arah, disebut omni-directional mengemudi. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem atap Mag-Tech yang terdiri dari permukaan magnetik ringan. Atap dapat dijatuhkan untuk membentuk konversi atau dibangkitkan untuk permukaan padat.


Sci-Fi
Kendaraan ini memadukan utilitas dan petualangan. Mobil ini mudah untuk menangani, sementara menampilkan penampilan langsung dari film sci-fi. Kendaraan itu dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 125 Mercedes-Benz dan merupakan bukti inovasi yang diberikan perusahaan.


Strip cahaya terang membantu untuk menarik perhatian ini salah satu jenis kendaraan. Roda hubless memberikan ilusi bahwa mobil mengambang di atas jalan. Dengan desain ramping, kemampuan manuver yang unik, fitur futuristik dan gaya yang pasti untuk menarik perhatian orang dekatnya, 2011 Mercedes-Benz Silver Arrow Concept akan menjadi kendaraan yang ideal untuk dimiliki.

Video  Mobil Mercedes-Benz Silver Arrow

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger