logo blog

Mobil Mercedes-Benz S-Class

Mobil Mercedes-Benz S-Class

Satu hal yang membuat pengguna dan pengamat benar-benar mencintai Mercedes-Benz S-Class adalah harganya. Ini adalah mobil  mahal, dan banyak orang yang berada di pasar untuk mobil super mewah untuk membelanjakan uang mereka untuk kendaraan ini adalah luar biasa. Dalam S-Class  apa yang Anda dapatkan adalah salah satu yang terbaik yang ditawarkan dari Mercedes Benz.


Mesin

Mercedes-Benz S-Class memiliki beberapa trims, termasuk diesel BlueTEC 350, yang memiliki semua wheel drive 3.0 liter mesin V6 turbocharged yang membawa 240 tenaga kuda pada 3600 rpm dan £ 455-ft torsi. S350 mendapat 21 mil per galon di kota dan 31 mpg di jalan raya.S550 memiliki liter 4.6, mesin V8 twin turbo yang membawa serta 429 tenaga kuda pada 5250 rpm dan £ 516 ft torsi.
Rear wheel drive standar pada mobil ini, tapi sopir memiliki pilihan all wheel drive. Baik S350 dan S550 memiliki tujuh kecepatan transmisi otomatis. S550 mendapat 15 mpg di kota dan 25 mpg di jalan raya, dengan semua wheel drive versi mendapatkan sedikit kurang.
S600 ini dilengkapi dengan mesin V12 twin turbo yang membawa 510 tenaga kuda yang menakjubkan pada 5.000 rpm dan £ 612-ft torsi, tetapi hanya datang dengan penggerak roda belakang, dan mendapatkan bahan bakar setidaknya hanya 12 mpg di kota dan 19 mpg di jalan raya. Ini juga memiliki kecepatan 5 transmisi otomatis.


Eksterior
Meskipun tes driver menemukan penampilan yang menyenangkan mobil, mereka mencatat bahwa bodywork tidak berubah sejak tahun 2007. Di sisi lain, tampilan memang memiliki keanggunan yang abadi.

 


Interior
Beberapa menganggap interior S-Class benar-benar tampak luas. Bahan yang digunakan dikombinasikan dengan konstruksi yang halus. Beberapa fitur termasuk Bluetooth, port USB, sistem audio 15 speaker dan hard drive berbasis sistem navigasi. Kursi juga dilengkapi dengan pemanas mereka sendiri dan ventilasi dan pengemudi dapat memilih untuk pijat kursi depan dan kursi belakang yang juga daya disesuaikan serta mampu didinginkan dan dipanaskan. Ada juga kontrol suhu bagus yang mencakup empat zona.

Keselamatan
Baik National Highway Administrasi Keselamatan Lalu Lintas maupun Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya telah menguji S-Class untuk keselamatan, tetapi beberapa fitur keamanan meliputi tas penumpang dan pengemudi udara, 4 ABS roda dan 4 wheel disc brakes, kunci keselamatan anak, siang hari lampu berjalan, night vision.

Video  Mobil Mercedes-Benz S-Class

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger