logo blog

Mobil GSC Mercedes-Benz CLS63 AMG Kit

Mobil GSC Mercedes-Benz CLS63 AMG Kit

Mobil GSC Mercedes-Benz CLS63 AMG Kit telah dikembangkan dengan aerodinamis baru dan mendapat julukan 'Stealth' agar sesuai dengan arus model AMG CLS63. AMG sporty dan anggun serta dengan aksesoris aerodinamis. Namun, paket ini membuat bagian depan AMG CLS63 tampak jauh lebih agresif dan memberikan kesan yang lebih luas berkat frame bumper baru, kap mesin baru dan aksesoris lainnya. Bumper ini  terintegrasi lampu siang hari dengan LED berjalan .

Mesin
Sebuah poros luas dalam kap mesin baru ini memastikan udara panas yang dihasilkan oleh mesin V8 5.5 liter biturbo dibuang dengan tepat. Selain itu, luasnya AMG CLS63 dititik beratkan melalui side skirt baru. Sebuah bumper belakang baru, dibangun dengan diffuser terintegrasi, terbuat dari serat karbon, outlet udara dan steel exhaust system empat pipa dengan sudut end-pipa juga menambah agresivitas.


Prestasi
Dengan banyak upgrade komponen aerodinamis, AMG CLS63 juga telah menerima upgrade kinerja untuk 750 hp dan sekarang dapat mencapai maksimum £ 848 ft torsi yang dihasilkan oleh mesin V8 Biturbo.
Untuk mencapai tambahan 225 hp, sebuah AC tambahan, lebih besar set turbocharger dan knalpot baru telah ditambahkan. Output daya tambahan berarti bahwa CLS63 dapat  sprint 0-60 mph dalam 3,7 detik! Kecepatan maksimum konon mencapai 217 mph.


Roda
Untuk menghindari hilangnya traksi yang datang dengan kenaikan daya, satu set baru 20 "rims telah disediakan bersama dengan coilover KW pada CLS63 untuk as roda depan, dengan kemampuan suspensi adjustable. Stealth kit juga dilengkapi dilengkapi dengan 255/30R20 ban di bagian depan dan 295/25R20 ban di bagian belakang.

Video Mobil GSC Mercedes-Benz CLS63 AMG Kit

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger