logo blog

Mobil Mercedes-Benz E-Class Coupe

Mobil Mercedes-Benz E-Class Coupe

Mercedes-Benz E-Class Coupe adalah kendaraan mewah besar yang menggabungkan kinerja, kemewahan dan keamanan dalam satu paket kelas 2-pintu. E-Class Coupe tersedia dalam dua trim level, E350 dan E550 tersebut.


Mesin & Kinerja
E-Class Coupe dilengkapi dengan powertrain baru yang meningkatkan efisiensi dan daya. E350 ini menggunakan powertrain V6 3.5L yang menghasilkan 302 hp dan £ 273-ft torsi. Ini mengembalikan perkiraan ekonomi bahan bakar 19 mpg di kota dan 28 mpg di jalan raya.
The E550 di sisi lain, menggunakan mesin twin-turbo 4.6L V8 yang menghasilkan 402 tenaga kuda dan £ 443-ft torsi. Ini memangkas jaring ekonomi bahan bakar 17 mpg di kota dan 27 mpg di jalan raya. Mesin ini dihubungkan dengan gearbox otomatis 7-speed yang dilengkapi dengan steering wheel-mounted paddles untuk kontrol manual.
Sebuah sistem AWD 4Matic opsional juga tersedia tetapi mengurangi ekonomi bahan bakar E350 untuk 19/27 meskipun itu membuat pemain musim dingin yang mampu.


Eksterior
Tampilan telah dirancang dengan cara yang paling menarik bagi pelanggan yang mencari mobil mewah 2-pintu. Coupe ini dilengkapi dengan jendela samping yang ditarik, tidak terganggu oleh kerangka kerja yang memungkinkan Anda untuk melihat cakrawala tanpa terhalang. Kekuatan yang dioperasikan atap Panorama adalah fitur lain dan kunci membedakan E-Class Coupe dari model yang lain.
Atap ini memiliki ruang besar panas-mencerminkan kaca berwarna, menyediakan semua empat penumpang dengan pemandangan indah dari langit. Setiap E-Class Coupe dilengkapi dengan standar velg 18 inci, dengan E550 yang mendapatkan AMG kembar 5-spoke, kaliper perak-dicat dan rem cakram depan berlubang. Pencahayaan LED, yang diciptakan oleh sampul LED lampu ekor di sisi-sisi belakang dan lampu LED daytime running di air dam depan, pasti akan menarik banyak perhatian.


Interior
E Kelas coupe menggabungkan kemewahan  tua dan fitur berteknologi tinggi. Ini menekankan  sentuhan lembut pada kulit dan kabin indah  untuk penumpang. Coupe ini dilengkapi dengan antarmuka elektronik COMAND yang host monitor layar besar, tombol dasbor-mount dan tombol kontrol. Kulit yang ada di kursi depan dan belakang yang standar pada kedua trims, dengan kursi depan menjadi 14-way power adjustable.
Mobil ini juga dilengkapi dengan ruang kargo yang cukup dibandingkan dengan coupe lain  di kelasnya. Ia memiliki ruang bagasi 13,3 kaki kubik, tetapi dengan kursi belakang yang menampilkan split 60/40, kapasitas dapat ditingkatkan. Fitur lain termasuk: pembuka pintu garasi terpadu, power window dengan mengungkapkan atas dan ke bawah, dual zone otomatis Control4 arah tilt / telescoping steering column, dan pencahayaan interior.

Keselamatan & Keandalan
E-Class Coupe dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan daripada kebanyakan saingannya. Fitur keselamatan standar termasuk: stabilitas dan kontrol traksi, rem disc anti penguncian, tirai airbags samping, airbag depan panggul, dan front side airbag.  
Selain itu, paket pelacakan jalur telah dimasukkan menambahkan jalur keberangkatan peringatan dan sistem spot-peringatan blind.

Pro
  • Kinerja yang baik
  • Mesin Potensi
  • Superb naik dan keseimbangan penanganan
  • Styling elegan
  • Tech keselamatan Inovatif
Kontra
  • Harga tinggi
  • Kurang sporty dari beberapa pesaing
Video Mobil Mercedes-Benz E-Class Coupe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger