logo blog

Mobil Mercedes-Benz ML63 AMG 2012

Mobil Mercedes-Benz ML63 AMG 2012

Inilah SUV berkinerja tinggi, berkat teknologi modern menjadi lebih kuat  setiap tahunnya. Mercedes Benz menciptakan mobil yang akan menjadi kompetitif di segmen ini selalu berubah, dan membawa sesuatu yang ekstra dengan rilisan baru mereka Mercedes Benz ML63 AMG .
Untuk membuat ML utama, Mercedes Benz AMG telah  datang dengan super SUV. Pada pandangan pertama, Anda dapat melihat bahwa mobil ini benar-benar sebuah bisnis, berkat styling body ditingkatkan dan set roda AMG 20 x 9 inci , dengan 21 x 10 set inch opsional. Kemudian AMG berhasil meningkatkan kualitas interior juga, dengan kursi sport  terinspirasi AMG dan potongan memberikan interior beberapa nuansa sporty.

Prestasi
Dan kemudian, ada hal-hal yang dinamis. Versi terbaru dari mesin twin turbo V8 6.3 liter dengan direct injection menghasilkan 525 tenaga kuda, menyediakan lonjakan tampaknya tak berujung energi untuk 4 roda. Dan dengan Speedshift AMG 7G Tronic transmisi Ditambah, memungkinkan kedua respon cepat dan efisien menggunakan mesin. Suspensi AMG-tuned, dinamika penanganan luar biasa. Dan untuk top it off, Mercedes Benz ML63 AMG  28 persen lebih efisien bahan bakar  daripada model yang diganti.

Video Mobil Mercedes-Benz ML63 AMG 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger