logo blog

Mobil Mewah Kicherer Mercedes-Benz SLS Roadster Supersport GTR 2011 Yang Fantastis

Mobil Mewah Kicherer Mercedes-Benz SLS Roadster Supersport GTR Yang Fantastis

Mercedes Benz SLS adalah salah satu mobil yang menakjubkan. Dirancang sebagai penghormatan kepada supercar legendaris 300SL tahun 1950-an yang spektakuler. Menampilkan gaya yang berbeda membuat mobil ini menjadi mobil sport yang hampir semua orang bisa memilikinya. Jadi ketika Kicherer memutuskan untuk menyempurnakan SLS dan mengatakan bahwa pengalaman mengemudi SLS versi mereka sebagai "hanya terbang yang lebih menarik", Anda bisa bertaruh bahwa mereka berada dalam untuk sesuatu yang berani. Memperkenalkan,  Kicherer Mercedes Benz SLS Roadster Supersport GTR 2011 .

Chassis & Eksterior
Mobil yang digunakan sebagai dasar adalah mobil  SLS convertible. Namun, penampilan dan luas yang memodifikasi body kit adalah  Kicherer. Terlebih lagi, bagian-bagian, termasuk spoiler dan side skirt, terbuat dari serat karbon tinggi kualitas. Klasik  roda ringan 20 inci yang menampilkan desain ganda yang melengkapi gaya retro SLS dengan sempurna. Coil-over suspensi memberikan penanganan yang tepat dan gaya untuk mobil ini, dan fitur "muka" fitur yang memungkinkan untuk menghindari benturan pada tempai landai.

Kinerja mesin
Ada 2 upgrade kinerja calon pemilik dapat memilih, dengan kedua pilihan upgrade ke SLS saham sudah memaksakan 560 tenaga kuda. Paket pertama, menggabungkan Kicherer filter udara, memiliki output maksimum 620 tenaga kuda. Paket kedua, menambahkan manifold knalpot baru dan catalytic converter dimodifikasi, memungkinkan output maksimum 640 tenaga kuda.
Kombinasi ampuh gaya dan kinerja, Kicherer Mercedes Benz SLS Roadster Supersport GTR berdiri keluar dari kompetisi. Mungkin, memang benar bahwa mengendarai mobil ini memang sangat menarik tetapi hanya terbang lebih menarik daripada itu.


 Video Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS Roadster Supersport GTR 2011

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger