logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz CL800 Coupe 2012

Mobil Brabus Mercedes-Benz CL800 Coupe 2012

Mercedes Benz CL600 adalah salah satu mobil sport mewah terbaik di pasar saat ini. Menggabungkan kemewahan signature dan ketangguhan lini produk Mercedes Benz, mobil ini juga dikenal sebagai salah satu mobil mewah lebih cepat yang dapat Anda temukan hari ini. Namun, Brabus punya ide lain. Mereka menggunakan mobil ini sebagai template untuk membuat arguably dunia mobil mewah paling tinggi yaitu Brabus Mercedes Benz CL800 Coupe  2012 .

Re Tuned
Ini re-tuned Mercedes Benz memulai debutnya di Dubai International Motor Show2011, dan ini bisa dibilang mobil tuner terbaik yang muncul di yang dipertunjukan. Tapi melihat lebih dekat, dan Anda akan melihat body kit yang elegan dan aerodinamis pada waktu yang sama. Lalu pada bagian interior, Anda akan melihat interior berkualitas tinggi dilapisi dengan kulit, Alcantara, dan serat karbon, cocok dari perawakannya mobil ini sebagai mobil sport mewah.

Kinerja Tinggi
Tapi tentu saja, kinerja adalah nama permainan untuk mobil ini. Monoblock roda Brabus 21 inch memberikan pegangan superior untuk rakasa ini mobil, dan diameter besar ini memungkinkan mobil ini ke rumah besar rem cakram (16 inci di depan dan 15 inci di belakang) untuk memberikan unggul pengereman.
2 faktor ini sangat penting, karena versi tuned dari CL600 itu mesin V12, kini dilengkapi dengan 2 turbos, memberikan 800 tenaga kuda dan 800 lb-ft torsi, memungkinkan Brabus Mercedes Benz CL800 Coupe memiliki kecepatan tertinggi 350 kilometer per jam, menjadikannya coupe mewah tercepat di planet saat ini

Video Mobil Brabus Mercedes-Benz CL800 Coupe 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger